Minggu, 16 Oktober 2011

CARA EFEKTIF MENINGKATKAN TRAFFIK BLOG DENGAN PLIPEO

SEBAGAI pemilik situs/web/blog adalah hal wajar jika situsnya ingin dikunjungi oleh banyak visitor. Terutama dengan blogger yang pekerjaan utamanya adalah menulis dan memposting artikel-artikel ke dalam situs/webnya. Kendati sudah mempromosikan dan mensubmit artikelnya ke banyak social bookmarking ataupun direktori tetap tidak begitu berpengaruh pada peningkatan traffik blog/webnya dalam artian sepi pengunjung. 


Tetapi kini sudah ada layanan penunjang trafik yang populer dan terbukti hasilnya, apakah itu?? 
Yap, tidak salah lagi layanan itu bernama Plipeo


Plipeo.com merupakan Layanan Traffic Exchange, jadi cara kerjanya begini,  kita submit artikel di sana dan akan dilihat oleh semua anggota yang mendaftar di sana, lalu artikel kita akan dikunjungi oleh ratusan sampai ribuan pengunjung, bahkan lebih dari itu, asalkan artikel kita menarik, bermanfaat, dan pastinya tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Plipeo.


Plipeo.com telah memiliki banyak anggota, jadi tidak akan rugi jika sobat semua mendaftar di sana. Artikel kita bisa dilihat oleh ratusan jaringan Plipeo.com dan begitu juga sebaliknya kita juga bisa pantau artikel menarik lainnya di blog kita melalui widget plipeo yang ditaruh di blog kita.


Berikut cara mendaftar di Plipeo.com :



1. Silahkan mendaftar di sini : Plipeo Sign Up 

2. Kemudian isi data-data yang tersedia, seperti WEBSITE, NAMA, EMAIL, TRAFFIC HARIAN, dan klik KIRIM sesudahnya.

3. Setelah itu anda akan dibawa masuk ke dalam http://plipeo.com/webmaster/getwidget. 
Klik Widget Anda, dan silahkan customize jumlah thumbnail, ukuran thumbnail, dan ukuran font (judul) dari Thumbnail tersebut yang sesuai dengan ukuran tempat di situs/blog anda nantinya. 


4. Setelah itu copy Widget code yang dihasilkan dari proses customizing tadi dan tambahkan (paste) kedalam situs/blog anda. Dan hasilnya bisa dilihat pada channel PLIPEO.COM yang terdapat dalam website Djadoelpost.com ini. Disitu saya memasang widget plipeo yang berisi 4 thumbnail/berita di dalamnya dan ukurannya sesuai dengan ukuran lahan yang tersedia.


5. Buatlah Tulisan Artikel Mengenai Layanan Plipeo baik cara mendaftar, manfaat atau review tentang Plipeo.com lalu di tambahkan ke channel tambah posting anda, masih di halaman get widget tadi dan pilih kategori Support Us.


6. Setelah itu sobat bisa menambahkan artikel sobat (posting konten) kedalam channel tambah posting anda tadi. Tetapi dibatasi hanya 1 postingan dalam sehari. Dan Ingatlah selalu tidak boleh melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Pliepo.


7. Setelah submit artikel tadi, silahkan sobat tunggu Admin Plipeo untuk Review Artikel sobat. Jika diterima maka Artikel sobat akan disebar ke jaringan Plipeo.com melalui widget yang terpasang di semua blog Plipeo member, asyik kan??


Lalu Apa Syarat-Syarat dan Ketentuan Untuk Menjadi Member??


1. Semua pemilik blog boleh bergabung dalam layanan pertukaran trafik ini.


2. Konten harus asli (original), bukan menjiplak atau copy paste dari situs lain.


3. Plipeo melarang situs yang berpotensi spam, memiliki konten ilegal, atau mengandung pornografi.


4. Jika pemilik blog sudah terdaftar dan posting sudah tersebar melalui jaringan plipeo namun pemilik blog melepas Widget plipeo, maka secara otomatis website sobat akan dibanned dan sobat tidak akan lagi mendapatkan lalu lintas traffic ke blog sobat. Jadi jangan dilepas ya.


Ayo sobat, daftar Plipeo sekarang. Sudah banyak blogger ataupun pengunjung yang merasakan manfaatnya. Dan rasakan hasil trafik yang melimpah ke dalam situs atau blog sobat nantinya.



2 comments:

Punya.Tia mengatakan...

nice share...


salam,


Stylish Generation

Mencegah Demam Berdarah mengatakan...

Wah sangat berguna sekali ilmunya makasih gan mu berbagi pengalamannya....

Posting Komentar

GET UPDATE VIA EMAIL
Jika Anda Menyukai Artikel di Blog Ini, Silahkan Berlangganan via RSS. Isi Alamat Email Anda di Bawah Ini:

MAJALAH BOBO 1980-an

Tambahkan Kami di Facebook

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...